Samudera Pengetahuan Islami

Hanya Ridho Ilahi Harapan Manusia

Deteksi Kelainan Payudara Dengan Breastlight

Posted by almakmun on 23/04/2009

breastlightJamak kita ketahui, bahwa setiap kaum hawa dianjurkan melakukan pemeriksaan rutin terhadap payudara mereka. Baik dilakukan sendiri di rumah atau pergi ke dokter untuk mengetahui jika terdapat kelainan, terutama kanker payudara.

Seiring perkembangan teknologi, seorang wanita sekarang bisa melakukan pemeriksaan rutin sendiri dengan menggunakan alat bernama breastlight.

Alat ini menggunakan sinar berwarna merah yang tidak berbahaya bagi kulit. Dengan sinar ini, payudara akan bisa dilihat tembus pandang sehingga pembuluh darah (vein) dapat terlihat bagian dalamnya.

Cara menggunakan alat ini terbilang mudah, cukup diarahkan sinar ke payudara. Agar lebih efektif, sebaiknya dilakukan diruangan yang gelap. Sinar merah akan menerangi payudara sehinga bisa diketahui ada tidaknya kelainan ditempat itu. Lampunya sendiri bisa disesuaikan tingkat brightnessnya untuk bisa melihat dengan lebih jelas.

Sudah pasti, alat ini sangat berguna sekali mengingat penyakit kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang banyak dialami wanita. Sebagaimana pepatah mengatakan mencegah lebih baik daripada mengobati.

Harga Breastlight sendiri dibanderol £ 77.50 (sekitar Rp. 1.300.000). Sayangnya alat ini hanya dijual di Amerika dan Kanada. Anda tertarik, kunjungi situsnya di uk.breastlight.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: