Samudera Pengetahuan Islami

Hanya Ridho Ilahi Harapan Manusia

Cantik Berseri Berkat Gold Facial

Posted by almakmun on 27/05/2009

Setiap wanita pastinya mendambakan penampilan yang cantik, menarik perhatian, mempunyai wajah bersih, segar dan bercahaya. Dengan alasan seperti itu, tak ayal jika kemudian banyak terobosan-terobosan baru dihadirkan oleh beberapa klinik kecantikan untuk memenuhi dan merealisasikan keinginan kaum wanita tersebut. Salah satu terobosan yang dilakukan untuk membuat kaum wanita tampil menarik dan cantik adalah dengan perawatan gold facial.
Menurut dr. Erna Kimura, konsultan klinik kecantikan TETA, saat ditemui ditempat prakteknya di jalan raya Dharmahusada Indah D6-79 Sabtu, 23/5 mengatakan bahwa yang dinamakan dengan Gold facial adalah suatu trobosan baru dalam dunia facial dengan memakai produk emas murni 24 karat. Ini bukan berarti yang dipakai dalam perawatan wajah tersebut adalah emas logam berat, melainkan yang dipakai adalah ion emas 24 karat.
Pemakaian emas dalam facial bermanfaat untuk membuat kulit lebih cerah, bersinar dan meremajakan sel-sel kulit yang sudah tua, menghambat proses penuaan, memperlancar peredaran darah, dan masalah kulit sensitive. Selain itu, gold facial juga berguna untuk mengencangkan kulit terutama bagi mereka yang telah memasuki usiadi atas 35 tahun, tutur Erna.
Yang membedakan gold facial dengan facial-facial yang lain adalah pada hasil. Jika facial-facial yang lain, hasilnya dapat dilihat setelah beberapa kali perawatan, namun gold facial dalam sekali perawatan langsung bisa dilihat hasilnya. Kulit langsung terlihat bersih, segar, dan bersinar.
Tetapi jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, paling tidak tiga kali perawatan dan selang waktu perawatan yang efektif adalah satu bulan sekali. Karena ini adalah perawatan, sehingga tidak cukup hanya sekali perawatan langsung selesai melainkan dibutuhkan perawatan yang berkelanjutan. Dan Perawatan kulit sebaiknya dilakukan sedini mungkin. Karena tidak sedikit di masyarakat kita mereka akan melakukan perawatan jika sudah mengalami masalah, padahal itu tidak benar, imbuh Erna.
Tahapan gold facial ini tidak jauh berbeda dengan facial-facial yang lain, bedanya dalam perawatan gold facial, semua bahan atau produknya mengandung emas, mulai dari pembersih, tuner baik untuk massage cream, serum sampai maskernya. Jadi mulai dari awal perawatan sampai akhir semua mengandung emas.
Di samping itu juga dillakukan golden spoon therapy dengan bahan dasar emas murni 24 k yang digunakan sebagai pelapis alat. Tahap ini terbukti dapat membuat kulit bening seperti mengandung air, bersih, dan bersinar.
Langkah-langkah dan fungsi dari Gold spoon therapy yang pertama adalah rasa panas yang berfungsi menstimulasi sel-sel kulit dan jaringan ikat, memperbaiki aliran darah dan nutrisi keseluruhan tubuh, menghilangkan keriput dan mencerahkan kulit kusam. Kedua adanya Getaran yang bermanfaat menenangkan kulit wajah dari stress atau ketegangan, mengencangkan kulit dan membantu penyerapan serum. Ketiga adanya microcurrent bio electrical yang bermanfaat untuk merangsang kulit dan jaringan kulit yang lebih dalam seperti jaringan collagen dan jaringan otot.
Yang unik dan menarik dari perawatan ini adalah adanya masker yang berbentuk seperti topeng cetakan wajah masing-masing client. Di mana setelah selesai perawatan, masker tersebut dilepas tidak dihapus atau di pill off dan bentuknya utuh seperti wajah client, sehingga masker yang dihasilkan setiap orang berbeda dan sesuai wajah sang pasien serta masker tersebut bisa dimiliki oleh pasien.
Bagaimana dengan harga perawatan gold facial? Karena perawatan ini memakai emas, tentu harganya lebih mahal sedikit dari facial pada umumnya, namun jangan khawatir sebab harganya masih sangat terjangkau.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: